Diberdayakan oleh Blogger.

Dortmund Menegaskan Akan Berfokus pada DFB Pokal

Posted by Domino

Pelatih Jurgen Klopp menegaskan Borussia Dortmund akan difokuskan pada pertandingan DFB Pokal mereka dengan Hannover meskipun istirahat musim dingin mendatang.

Dortmund akan menghadapi Hannover pada hari Rabu dalam babak 16 besar dasi dalam kompetisi Piala sebelum mereka mengambil cuti sebulan untuk istirahat musim dingin tahunan di sepak bola Jerman.

Setelah memenangkan musim lalu DFB Pokal dan mengingat posisi mereka yang miskin di Bundesliga, Dortmund tertarik untuk tinggal di kompetisi sistem gugur untuk mempertahankan gelar mereka.

"Tidak ada yang membiarkan diri berpikir tentang Kamis dan istirahat musim dingin, bukan semua orang berfokus pada Piala," kata Klopp.

"Kami semua ingin kemajuan lebih lanjut, jadi kita akan mencobanya terbaik kami pada hari Rabu."

Dortmund mengalahkan Bayern Munich 5-2 di musim lalu DFB Pokal akhir tetapi 12 poin di belakang Bayern di liga menuju ke istirahat musim dingin.

Hannover yang 11 di Bundesliga, delapan posisi dan tujuh poin di belakang Dortmund, dengan bentrokan liga mereka pada bulan Oktober menyelesaikan 1-1.

Klopp tetap yakin pertandingan Piala akan menjadi pertandingan yang dekat terutama mengingat protes fan-kelompok saat ini di Jerman telah diambil dari atmosfer di Westfalenstadion Dortmund biasanya parau.

"Tidak ada favorit," kata Klopp.

"Biasanya kami akan memiliki keuntungan bermain di rumah.

"Kita harus melihat bagaimana suasana di stadion akan. Saya berharap bahwa orang-orang meninggalkan isu-isu ini keluar pada hari Rabu malam dan mendapatkan selesai tepat untuk tahun ini. Tim layak itu.

"Saya pikir tidak ada orang yang akan berada di stadion pada hari Rabu akan memiliki tahun seperti itu lagi selama 20 tahun ke depan.

"Itu sebabnya setiap orang harus memberikan segala yang mereka miliki.

"Tentu saja kami akan mencoba dan melakukannya tetapi kita juga dapat menggunakan sedikit bantuan."

Related Post