Diberdayakan oleh Blogger.

ituDomino.com JUDI DOMINO, AGEN DOMINO, AGEN JUDI DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Posted by Domino

Itu adalah sore hari musim semi yang indah di Boston, salah satu yang paling menyenangkan kami telah memiliki sejak aku kembali ke kota pada bulan Februari. Karena saya membuat hidup bermain poker online, saya tidak selalu penyebab untuk meninggalkan rumah dan mengambil keuntungan dari lokasi pusat di kota besar. Mencari alasan untuk keluar dan menikmati cuaca yang baik, saya dijadwalkan pemeriksaan mata dengan dokter mata terdekat.

Sudah lima tahun sejak saya terakhir mata ujian, dan pacar saya telah mendorong saya untuk mendapatkan beberapa gelas yang lebih tampan. Ketika aku punya pasangan saya memakai sekarang, I was nyaris tidak lulus kuliah, mencari pekerjaan di sektor nirlaba, mencoba untuk memulai organisasi nirlaba saya sendiri dan membuat memenuhi bermain $10 sit-dan-go turnamen di Pacific Poker. Kacamata saya saat ini sebagai hambar karena Anda bisa, tipis frame logam yang datang gratis dengan ujian.

Toko ini dimiliki oleh beberapa Asia remaja, saya pikir Cina dan hampir pasti imigran. Mereka ramah tapi agak aneh. Mereka harus melakukan baik untuk mereka sendiri untuk menempati real estate utama di salah satu dari Boston paling modis kawasan perbelanjaan. Aku tersenyum, membayangkan bahwa mereka mungkin hidup kehidupan yang mereka impikan ketika mereka datang ke Amerika. Kemudian lagi, mereka adalah pemilik usaha kecil dalam ekonomi goyah, sehingga mereka mungkin juga berjuang.

Setelah ujian, pacar saya bertemu saya di halte bus, dan kami naik ke Harvard Square untuk berbelanja untuk frame. Saya akhirnya menjatuhkan hampir $500 pada sepasang modis yang dia dan Penjual setuju cocok wajahku jauh lebih baik daripada orang-orang yang biaya setengah harga. Membandingkan mereka untuk kacamata saya saat ini, salesman bertanya, "Apakah itu aman untuk mengasumsikan bahwa membuat pernyataan kacamata baru kepada Anda?" Aku tersenyum. Menghabiskan $250 kurang untuk frame yang sempurna baik akan menjadi no-brainer beberapa tahun lalu, tapi sekarang aku berniat untuk membuat perbedaan dalam sekitar satu jam di meja virtual ketika aku pulang malam ini.

Related Post