Diberdayakan oleh Blogger.

SayaPoker.com Agen Judi Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia

Posted by Domino

Sekali lagi, aku tidur buruk dan saya bangun jam 7. It's lain suram pagi, jadi aku tinggal di tempat tidur melemparkan dan berpaling selama satu setengah jam sebelum menyerah, bangun dan pendataan ke 2 + 2. Seperti yang diharapkan, ada nyata ada berita tetapi banyak lebih banyak spekulasi dan rasa takut-mongering. Aku buang lain pagi di bisnis ini, tapi sore awan telah terbakar dan itu tampak bagus di luar. Pacar dan saya berjalan-jalan melalui kebun masyarakat di Fen Boston.

Sekarang dibagi menjadi individu plot tersedia dan sewaan ke dekat apartemen dan kondominium-penghuni, daerah ini awalnya digunakan untuk kebun kemenangan Perang Dunia II. Ini adalah kemunduran untuk waktu ketika Amerika benar-benar diperlukan tenaga kerja produktif warganya, ketika orang-orang yang tidak benar-benar berkelahi yang dipanggil untuk mendukung upaya perang namun mereka bisa: dengan bekerja di pabrik-pabrik, menyumbangkan nilon, dan tumbuh sayuran mereka sendiri. Amerika memenangkan perang itu oleh keluar memproduksi sumbu, dan mitos setidaknya adalah bahwa setiap warga Amerika harus chip untuk mencapai tujuan tersebut.

Sangat mudah untuk merasa tidak berharga sebagai seorang pemain poker profesional, tapi berapa banyak orang di negara ini memiliki pekerjaan yang benar-benar penting lagi? Pengangguran adalah yang tertinggi sudah dalam dekade terakhir, dan bahkan sebagian besar orang-orang yang bekerja yang terlibat dalam pemasaran dan penjualan produk atau jasa yang tak seorang pun benar-benar membutuhkan. Mendengarkan wacana nasional pada pekerjaan, sudah jelas bahwa kita tidak perlu semua orang-orang ini sebagai produsen; kita membutuhkan mereka sebagai konsumen. Penciptaan lapangan kerja telah menjadi tujuan itu sendiri, dengan cara untuk memungkinkan orang untuk membeli hal-hal sehingga orang lain dapat digunakan dengan menjual dan membeli sehingga masih lebih banyak produk dan layanan dari orang lain. Setelah 11 September, Presiden kita meminta kami untuk menunjukkan patriotisme kami dengan pergi berbelanja.

Ada pengecualian, tentu saja. Dokter, petugas polisi, dan guru - orang-orang ini memberikan layanan yang benar-benar memenuhi kebutuhan orang lain dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Kadang-kadang aku merasa bersalah ketika aku membandingkan diri kepada orang-orang. Tapi ada yang luas dan pertumbuhan ekonomi di Amerika orang-orang yang berbuat apa-apa yang sebenarnya penting. Penciptaan lapangan kerja adalah hanya bentuk lebih politis lezat kesejahteraan. Mereka adalah dua cara yang berbeda untuk memastikan bahwa setiap warga Amerika memiliki sarana untuk melakukan tugas beliau patriotik konsumsi.

Related Post